Ponsel realme C63 telah muncul di beberapa situs sertifikasi, termasuk SIRIM kami sendiri. Tidak banyak yang diungkap tentang ponsel tersebut sejak itu, tetapi perusahaan telah merilis teaser tanggal peluncuran untuk pasar lokal. Yang terlihat akan cukup awal bulan depan.

Secara lebih khusus, perusahaan mengatakan bahwa realme C63 akan diluncurkan pada tanggal 5 Juni. Merek ini juga memanfaatkan kesempatan itu untuk membanggakan “tagline produk ‘cas seminit, sembang sejam'” dengan pengisi daya 45W-nya. Memang ini bukan informasi baru karena ini, bersama dengan baterai 5.000mAh-nya, sebelumnya telah diungkapkan di salah satu daftar situs sertifikasi yang disebutkan di atas. Meskipun begitu, menyenangkan melihat bahwa versi yang akan tersedia secara lokal konsisten, setidaknya dalam aspek ini, dengan apa yang didapat pasar lain.

realme c63 sirimrealme c63 sirim




Hal lain yang sudah kita lihat dari realme C63 termasuk bagian belakang kulit sintetis, yang juga dikonfirmasi oleh perusahaan dalam siaran persnya. Di sisi lain, hal-hal yang belum dikonfirmasi dari daftar lain tersebut termasuk kamera utama 50MP dan kamera depan 8MP.

Yang mencolok dalam siaran persnya, perusahaan mengklaim bahwa realme C63 adalah “ponsel paling mirip iPhone”. Biasanya sebuah ponsel yang tidak memiliki tampilan yang berbeda sendiri bukan sesuatu yang akan dipamerkan oleh merek, tetapi di sisi lain, Anda tahu apa yang mereka katakan tentang imitasi dan pujian. Bagaimanapun, perusahaan kemungkinan akan membeberkan lebih banyak informasi menjelang tanggal peluncuran ponsel ini, dengan harga kemungkinan besar disimpan untuk saat peluncurannya.

Ikuti kami di Instagram, Facebook, Twitter atau Telegram untuk pembaruan lebih lanjut dan berita terbaru. 





Source link

Leave a Reply