Microsoft Mungkin Tambah Kunci Copilot Khusus Untuk Papan Kekunci Windows



Microsoft telah memperkenalkan Copilot dengan sangat keras baru-baru ini, dengan rebranding Bing Chat menjadi Copilot, dan pendidikannya ke Windows 10 serta aplikasi Android dan iOS. Untuk menunjukkan keseriusannya dalam mendorong kecerdasan buatan generatif, perusahaan tersebut menambahkan kunci baru khusus untuk fitur tersebut ke papan kekunci PC Windows 11.

Dari pengumuman tersebut, tidak jelas di mana letak kunci Copilot yang baru. Namun, jika dilihat dari gambar dan video yang disematkan, nampaknya kunci tersebut menggantikan kunci menu, atau yang beberapa orang sebut sebagai kunci klik kanan. Kemungkinan besar, Microsoft tidak akan memaksakan kunci tersebut kepada mitra-mitra mereka, sama seperti banyak papan kekunci yang tersedia di pasaran saat ini tidak dilengkapi dengan kunci menu.

Microsoft mengatakan bahwa “Anda akan mulai melihat kunci Copilot pada banyak PC Windows 11 baru dari mitra ekosistem kami”, dengan ketersediaannya dimulai pada akhir Februari. Meskipun tidak disebutkan nama-nama tertentu, mesin Surface milik perusahaan itu kemungkinan besar akan dilengkapi dengan kunci tersebut daripada pihak ketiga.

Jika entah bagaimana suatu mesin dengan kunci Copilot ini sebenarnya tidak memiliki fitur tersebut, atau jika itu tidak diaktifkan, kunci tersebut akan digunakan untuk meluncurkan Windows Search. Hal tersebut terdengar cukup redundan karena Anda sudah bisa melakukannya dengan kunci Windows itu sendiri. Juga masih belum jelas apakah kunci baru ini bisa digunakan bersama dengan kunci lain untuk pintas. Dan jika kunci tersebut benar-benar menggantikan kunci menu, maka orang-orang yang sudah terbiasa dengan kunci tersebut harus kembali menggunakan Shift + F10.

(Sumber: Microsoft)

Ikuti kami di Instagram, Facebook, Twitter, atau Telegram untuk pembaruan dan berita terkini.



Source link

Leave a Reply