Mantan bintang Everton dan Arsenal, Campbell mengalami penyakit serius di hospital



Mantan penyerang Everton dan Arsenal, Kevin Campbell dikatakan sedang sakit parah di hospital setelah diduga mengalami kegagalan ginjal. Campbell dilaporkan jatuh sakit minggu lalu dan Everton mengungkapkan luasnya pertarungan kesehatannya pada hari Minggu.

Pria berusia 54 tahun itu menjadi favorit penggemar Everton antara tahun 1999 dan 2005 dan juga tampil gemilang untuk Arsenal di awal kariernya. “Kami diberitahu mantan penyerang kami, Kevin Campbell saat ini sangat sakit,” kata Everton dalam sebuah pernyataan yang diposting di X, sebelumnya dikenal sebagai Twitter. “Bukan hanya seorang pemain sepakbola yang hebat tetapi juga pribadi yang luar biasa, Kevin adalah, dan selalu, seorang pejuang dan kami mendoakan kebaikan bagi dia dan keluarganya di waktu yang menantang ini. Mengirimkan seluruh cinta kami.”

Campbell memulai karier di Arsenal, memenangkan gelar kasta teratas Inggris pada tahun 1991, Piala FA dan Piala Liga pada tahun 1993, dan Piala Winners Cup Eropa pada tahun 1994. Dia juga bermain untuk Nottingham Forest dan klub Turki, Trabzonspor sebelum bergabung dengan Everton.



Source link

Leave a Reply