Lee dari Korea berada di tempat keempat bersama di Cognizant Classic.



K.H. Lee dari Korea, pemenang dua kali di PGA TOUR, kembali ke PGA National Resort (The Champion) untuk menyelesaikan rondenya dengan menyamai 66 dengan total 13-under yang membuatnya finis empat poin di belakang pemenang, Austin Eckroat yang menutup turnamen dengan 67 untuk meraih kemenangan pertamanya di PGA TOUR dengan selisih tiga poin.

Lee birdie tiga dari lima hole terakhirnya di Cognizant Classic di The Palm Beaches pada pagi hari Senin untuk finis terikat keempat, hasil terbaiknya di tur PGA musim ini. Ia merasa puas dengan penampilannya di PGA National Resort, dan kini sudah menantikan penampilannya di THE PLAYERS Championship minggu depan di TPC Sawgrass.

Eckroat bertarung di 11 hole terakhirnya pada hari Senin dengan 2-under untuk finis dengan total 4-under dan meraih kemenangan atas Erik Van Rooyen dari Afrika Selatan dan Min Woo Lee dari Australia. Ini adalah kemenangan pertamanya setelah 50 kali berkompetisi di PGA TOUR, yang membuatnya melonjak ke peringkat 17 dalam poin FedExCup dan lolos ke Arnold Palmer Invitational melalui Aon Next 10.



Source link

Leave a Reply